Selamat Tahun Baru 2013

Gerbang tahun 2013 sudah terbuka dan semua orang sedang melangkah memasukinya dengan penuh harapan untuk mewujudkan impian. Ada orang-orang yang melangkah bersama konsep diri dan cetak biru diri yang jelas untuk meraih sukses di tahun 2013, tapi ada juga yang melangkah bersama keyakinan diri untuk meraih yang terbaik. Hidup adalah sebuah pilihan, dan setiap orang berhak memilih jalannya masing-masing untuk hidup di tahun 2013.

Tahun baru dapat dijadikan sebagai awal untuk memulai sebuah perubahan menuju cara kerja atau cara hidup yang baru. Setiap penetapan tujuan wajib diikuti dengan perencanaan strategis. Setiap perjalanan hidup wajib dilengkapi dengan peta perjalanan hidup yang rinci, untuk mendapatkan jalan yang terang dan sesuai dengan tujuan. Perencanaan strategis harus menjadi taktik yang jitu dalam mendapatkan keinginan atau target yang diimpikan.

Mulailah dari langkah kecil yang terus berakumulasi menjadi langkah besar untuk pencapaian yang diimpikan. Jadilah lebih positif dan lebih termotivasi untuk meraih yang diinginkan. Jadilah pimpinan untuk diri sendiri, dan kendalikan diri menuju kehidupan yang diimpikan. Gunakan setiap momentum dalam perjalanan di sepanjang tahun 2013, untuk mengembangkan potensi diri menjadi lebih unggul dalam menuju pencapaian tujuan.

Siapkan nilai-nilai untuk membantu diri menjadi kuat dan unggul dari awal hingga akhir tahun 2013. Jadilah pribadi yang tegas dan jelas bersama nilai-nilai kehidupan yang Anda andalkan. Sebab, nilai-nilai kehidupan yang Anda andalkan, akan menjadi kekuatan yang membuat Anda selalu konsisten bersama disiplin dan motivasi, untuk meraih semua yang Anda rencanakan. Jadikan nilai-nilai sebagai prinsip pemersatu jiwa, raga, dan pekerjaan ke dalam sebuah motivasi untuk pencapaian terbaik. Siapkan diri dengan kompetensi dan kualitas terbaik, lalu miliki keyakinan dalam kepercayaan diri yang tak tergoyahkan oleh rintangan dan tantangan.

Selamat datang ke tahun 2013, tahun yang luar biasa untuk menjadikan Anda sukses dalam semua bidang kehidupan.

Djajendra