Bekerja Untuk Dua Pekerjaan Dengan Gaji Untuk Satu Pekerjaan

“Saya Selalu Bekerja Dengan Senang Hati Dan Merasa Bahagia Diberikan Kepercayaan Yang Besar.” – Djajendra

Selamat Pagi Pak DJAJENDRA.

Saya Siska Aguistina, bekerja sebagai sekretaris di sebuah perusahaan swasta. Saya ditunjuk bos  menjadi tim yang mengurus pembelian. Saya bekerja untuk dua pekerjaan dengan gaji untuk satu pekerjaan. Banyak teman yang mengatakan bahwa saya bodoh, dan mau saja bekerja untuk dua pekerjaan dengan satu gaji. Apa yang harus saya lakukan,  mohon saran dari bapak hal apa yang terbaik yang harus saya lakukan? Siska Aguistina, Medan.

Djajendra Menjawab.

Membaca pertanyaan Anda, saya jadi teringat dengan diri saya beberapa puluh tahun yang lalu. Saya akan merasa sangat bangga dan bahagia bila bos saya memberikan banyak pekerjaan. Saya selalu bekerja dengan sangat senang hati dan merasa bahagia diberikan kepercayaan yang besar. Saya tidak pernah bekerja mengkalkulasikan pengabdian dan kontribusi saya dengan uang.

Saran saya, abaikan semua kata-kata negatif dari teman-teman Anda itu, dan mulai sekarang rancanglah beberapa strategi untuk masa depan Anda yang lebih cemerlang, termasuk mengerjakan pekerjaan apa saja di kantor Anda, dengan perasaan tulus dan ikhlas untuk pengabdian dan kontribusi Anda buat kejayaan perusahaan Anda. Berikan sebanyak mungkin kemampuan Anda, dan yakinlah bahwa diri Anda akan bertumbuh menjadi semakin cerdas dan kaya dengan berbagai pengetahuan praktis.

Anda harus menjadi pribadi yang seimbang. Anda harus bekerja keras untuk meningkatkan karir Anda ke puncak prestasi,untuk itu Anda harus sadar dengan kemampuan dan kelemahan Anda. Pastikan Anda bertindak efektif untuk membuat kemampuan Anda menjadi lebih cemerlang, dan belajar lebih keras untuk menghapus semua kelemahan Anda.

Saya doakan semoga Siska selalu menjadi yang terbaik di semua aspek kehidupan Siska.  Sekian dan terima kasih untuk pertanyaan Siska yang luar biasa.

Untuk konsultasi dengan Djajendra, kirimkan pertanyaan Anda ke E-mail: konsultasi@djajendra-motivator.com

Advertisements