Trust Your Intuition

”Intuisi Itu Sesungguhnya Emosi Positif Yang Terlatih Secara Sempurna Sehingga Dia Mampu Menjadi Emosi Batin Yang Baik Dan Sekaligus Menjadi Cahaya Penunjuk Arah Kehidupan.” – Djajendra

Pertanyaan?

Selamat Pagi Bapak Djajendra,

Seberapa pentingkah peran intuisi dalam hidup kita? Apakah intuisi itu suara hati yang benar atau kebenarannya hanya bersifat kebetulan saja? Mohon pencerahannya. Terima kasih – Lilis, Bandung

Djajendra Menjawab!

Dear Lilis,

Saya pribadi selalu memanfaatkan Intuisi sebagai alat bantu diri saya dalam memutuskan hal-hal yang paling sulit dalam hidup ini. Saya juga sangat percaya bahwa intuisi itu adalah suara hati yang mampu menuntun diri siapa pun untuk menghasilkan solusi-solusi yang sesuai dengan hati nurani.

Saran saya, sebaiknya Anda terus – menerus melatih intuisi Anda, agar intuisi Anda mampu menjadi alat yang paling jujur untuk membantu perjalanan hidup Anda.

Intuisi itu letaknya di dalam jiwa yang paling dalam; di dalam jiwa yang paling jujur. Dan, intuisi itu sesungguhnya emosi positif yang terlatih secara sempurna sehingga dia mampu menjadi emosi batin yang baik dan sekaligus menjadi cahaya penunjuk arah kehidupan.

Menjawab pertanyaan Anda tentang seberapa pentingkah peran intuisi dalam hidup kita? Jawaban saya adalah sangat penting. Bila Anda memiliki intuisi yang hebat, maka Anda akan mampu memimpin diri sendiri untuk menjawab semua tantangan hidup Anda dengan sempurna.

Menjawab pertanyaan Anda tentang apakah intuisi itu suara hati yang benar atau kebenarannya hanya bersifat kebetulan saja? Jawaban saya adalah intuisi Anda sama dengan suara hati yang paling benar, bukan bersifat kebetulan benar.

Sekian dulu, Lilis. Have a nice day!

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com