Pemenang Tidak Pernah Menyerah Dan Orang Yang Menyerah Tidak Pernah Menang.

”Seorang Juara Itu Lahir Dari Kepastian Latihan Penuh Disiplin, Dan Dari Keyakinan Untuk Menciptakan Sang Juara Di Dalam Diri.” – Djajendra

Yth Bapak Djajendra,

Nama saya Visnu dan saya adalah seorang atlit. Sehari-hari saya sangat disiplin dalam berlatih fisik, teknik, dan teori. Saya sering sekali merasa kurang yakin dan percaya untuk memenangkan kejuaraan. Apakah ada hal yang salah dengan diri saya? Bagaimana caranya agar saya bisa memiliki mental juara? Terima kasih, Visnu, Jakarta.

Djajendra Menjawab!

Dear Visnu,

Perasaan kurang yakin dan tidak percaya diri untuk memenangkan kejuaraan adalah awal dari perjalanan kegagalan Anda. Artinya, sejak awal Anda memutuskan dan mempersiapkan diri untuk menerima kegagalan, walaupun Anda terus berlatih dan tidak berhenti berusaha, tapi benih kegagalan telah menguasai semua kawasan pikiran dan perasaan Anda.

Kemenangan itu ada bukan hanya dari latihan dan disiplin, tapi juga dari keyakinan dan kepercayaan diri untuk secara bersungguh-sungguh mewujudkan seorang juara di dalam diri Anda.  Bila mulai saat ini Anda mampu mempercayai kehebatan diri Anda dalam sikap rendah hati, maka semua keraguan Anda kepada kehebatan potensi juara diri Anda akan terhapus. Jangan ragu untuk berlatih melalui teknik visualisasi atau pun imajinasi, biasanya latihan melalui teknik visualisasi mampu menembus batas-batas logika, dan keterampilan Anda bisa menjadi lebih unik. Jadi, sekarang ini bangkit dari ketidakpercayaan diri Anda, lalu  berjuang untuk menjadikan diri Anda juara.  Jangan sekali-kali meremehkan latihan dan kerja keras Anda di dalam perjalanan Anda menuju juara. Ingat, pemenang tidak pernah menyerah dan orang yang menyerah tidak pernah menang. Sekian dulu ya, Visnu, saya doakan Anda selalu menjadi juara sejati di dalam setiap kompetisi. Have a nice day!

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com