Salesmen Mempengaruhi Melalui Media

”Sesungguhnya Visi Sebuah Iklan Adalah Mempengaruhi Mind Set Siapa Pun Agar Mereka Berkata ” Yes” Kepada Produk Yang Anda Tawarkan.” Djajendra

Pertanyaan?

Dear Bpk Djajendra,

Kenapa Sih Sebagian Orang Begitu Gampang Terpengaruh Pada Iklan, Sedangkan Sebagian Lagi Sangat Sulit Untuk Dipengaruhi Melalui Iklan. Apa Solusinya? Thanks, Adi S

Djajendra menjawab!

Iklan yang hebat mampu merasuk ke dalam mind set orang untuk berkata ”Yes” kepada produk Anda. Lalu, dengan cepat dan mudah mempengaruhi orang-orang untuk membeli produk Anda.

Media iklan seperti radio, handphone dan TV saat ini telah dimiliki oleh mayoritas masyarakat, ketiga media ini telah sampai ke daerah-daerah terpencil. Artinya, setiap hari para salesmen mampu hadir kehadapan masyarakat melalui media-media tersebut untuk membangun mind set konsumtif dan mempengaruhi masyarakat untuk menjadi pelanggannya.

Orang-orang yang sulit dipengaruhi oleh iklan biasanya hanya ada dua alasan. Pertama, mungkin orang-orang itu tidak punya duit untuk membeli walaupun mereka sebenarnya telah dipengaruhi oleh iklan Anda. Kedua, mungkin keyakinan dan filosofi hidup mereka sangat kuat sehingga tidak mempan oleh pengaruh apa pun, termasuk pengaruh dari iklan Anda.

Solusinya? Untuk membuat seratus percent orang-orang terpengaruh dengan iklan Anda adalah mustahil. Tetapi iklan Anda yang sederhana dan yang mudah dicerna oleh logika dan akal sehat akan mampu menghipnotis dan mempengaruhi masyarakat, sehingga kedua alasan di atas bisa lebih di minimalkan. Sesungguhnya visi sebuah iklan adalah mempengaruhi mind set siapa pun agar mereka berkata ” Yes” kepada produk yang Anda tawarkan tersebut.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com