Anda Pengusaha Hebat

“Bila Anda Suka Meratapi Kekurangan Diri, Bila Anda Suka Mengasiani Diri, Anda Sesungguhnya Sedang Menggiring Diri Anda Ke Dalam Jurang Kehidupan Yang Lebih Dalam. Oleh Karena Itu, Mulai Hari Ini Fokuskan Hidup Anda Kepada Semua Potensi Hebat Diri Anda.” – Djajendra

Pertanyaan?

Salam Bahagia Bapak Djajendra, perkenalkan nama saya Dodi, saya adalah pengusaha export sepatu ke berbagai negara di asia. Awalnya  usaha saya lancar dengan kualitas produk terbaik, tapi akhir-akhir ini  usaha saya banyak saingan. Sepertinya saya sudah tidak mampu berkompetisi melawan kekuatan modal besar dengan mesin sepatu berteknologi tinggi. Saya ini bermodalkan semangat dan kerja keras, tapi semangat dan kerja keras saja ternyata belum cukup, dan belum bisa menandingi kekuatan modal dan teknologi. Mohon pencerahan dari bapak, bagaimana saya harus bersikap. Terima kasih dan have a nice day. From Dodi, Bandung.

Djajendra Menjawab!

Dodi yang luar biasa. E-mail Anda kepada saya menceritakan dua hal. Pertama, Anda adalah pribadi hebat yang mau berjuang untuk meraih kehidupan yang lebih baik. Yang kedua, Anda adalah pribadi peragu yang suka mengasiani diri. Saya dapat menangkap semangat Anda yang luar biasa. Kalimat-kalimat Anda di E-mail yang saya terima itu memperlihatkan Anda adalah seorang pejuang sejati yang selalu mampu bangkit dan meraih sukses dalam setiap keadaan. Intinya, perasaan kawatir Anda terhadap modal dan teknologi tinggi tidak boleh menjadi alasan untuk menghentikan usaha Anda, tapi hal itu harus menjadi alasan yang menguatkan tekad dan antusiasme Anda buat menjadi yang terbaik. Saran saya buat Anda yang luar biasa ini adalah bangkit dan bergeraklah ke arah sukses yang lebih tinggi.  Jadikan hari ini lebih hebat dibandingkan hari kemarin, dan jadikan hari esok Anda lebih..lebih hebat lagi dari hari ini. Percayalah bahwa Anda adalah seorang pengusaha hebat dan berpotensi menguasai pangsa pasar yang lebih luas. Jadi, mulai sekarang bersikaplah untuk mendidik dan mengembangkan diri Anda buat sukses yang tak terbatas. Mulai sekarang jangan pernah sekalipun bersikap mengasiani diri sendiri dengan alasan apapun. Anda adalah pemenang, dan seorang pemenang adalah seorang pekerja keras dengan disiplin diri yang kokoh dan tak tergoncangkan oleh kesulitan dan kekurangan apapun. Selamat berjuang Dodi. Have a great day!

untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com