Supervisor Harus Mengontrol Dan Memotivasi Pekerjaan Staf

”Seorang Supervisor Yang Cerdas Pasti Tahu Untuk Tidak Membebankan Masalah Pada Staf-Stafnya, Tapi Bersatupadu Bersama Staf-Staf Untuk Mendapatkan Solusi Terhebat.” – Djajendra

Pertanyaan?

Saya baru-baru ini mendapatkan promosi jabatan sebagai supervisor di bagian produksi. Sebelumnya saya hanyalah staf biasa yang tidak pernah punya pengalaman memimpin. Langkah awal seperti apa yang harus saya lakukan, agar saya bisa menjalankan pekerjaan saya dengan efektif? Terima kasih, Juliana-Bekasi.

Djajendra Menjawab!

Kehadiran seorang supervisor harus bisa mengontrol dan memotivasi semua pekerjaan yang dilakukan staf. Langkah awal Anda adalah merangkul semua staf dengan sikap baik, dan kemudian membuat mereka bersedia untuk bekerja lebih efektif dan produktif. Lakukan pendekatan yang membuat para staf lebih percaya diri, dan mau proaktif untuk menghasilkan kinerja yang hebat buat perusahaan. Anda harus menjadi pemimpin dan sekaligus sahabat yang peduli pada karier dan masa depan staf Anda. Saya percaya Anda telah memiliki pengalaman yang cukup banyak sebagai staf, tinggal empati dan sikap baik Anda yang perlu Anda tunjukkan pada staf-staf Anda. Sekian dulu, ya, Juliana! Have a nice day!

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com