Sensitivitas Dan Sensibilitas Untuk Menyingkirkan Risiko

“Tim Manajemen Yang Solid Adalah Tim Manajemen Yang Memahami Semua Seluk Beluk Bisnis Perusahaan, Serta Memiliki Sensitivitas Dan Sensibilitas Tinggi Untuk Menyingkirkan Semua Risiko Berbahaya, Dengan Cara Mengetahui Risiko Pada Saat Yang Tepat Dengan Solusi Yang Penuh Tanggung Jawab.” – Djajendra

Pertanyaan ?

Yth Bpk Djajendra,

Apa saja cara terefektif dalam menerapkan manajemen risiko, dan dari mana sumber risiko berbahaya itu berasal? Apakah mungkin melalui manajemen risiko perusahaan bisa terhindar dari berbagai bencana krisis ekonomi? Terima kasih, Yesty-Bekasi.

Djajendra Menjawab!

Dear Yesty,

Tidak ada rencana tanpa risiko, tidak ada tindakan tanpa risiko. Sebab, risiko adalah sesuatu yang selalu melekat di dalam setiap gerak dan langkah perusahaan. Jadi, risiko itu seperti sebuah bayang-bayang yang akan terus mengikuti semua perjuangan perusahaan menuju puncak sukses.

Cara terefektif dalam menerapkan manajemen risiko, adalah saat manajemen tahu dan paham tentang semua yang dilakukan bersama perusahaan secara benar, jujur, dan penuh tanggung jawab. Dan perusahaan juga harus memahami bahwa sumber utama risiko berbahaya itu berasal dari ketidaktahuan manajemen bersama segenap kekuatan sumber daya terhadap rencana, tindakan, dan pengendaliannya.

Melalui pengelolaan manajemen risiko yang kreatif perusahaan pasti dapat menjinakan semua bencana yang dihasilkan dari risiko-risiko liar yang berbahaya, dan perusahaan pasti terhindar dari berbagai bencana krisis ekonomi. Sekian dulu, ya, Yesty. Have a nice day.

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com