Berkembang Melalui Perubahan

“Perubahan Terhadap Sikap Dan Perilaku Diri Sendiri Dimulai Dari Sikap Mental. Bila Sikap Mental Dilatih Dan Dibiasakan Untuk Menjalani Pola Kehidupan Seperti Yang Diinginkan, Maka Sikap Dan Perilaku Yang Diinginkan Akan Menjadi Kenyataan.” – Djajendra

Pertanyaan?

Yth Bapak Djajendra, saya selalu berencana merubah sikap dan perilaku saya untuk sukses, karena saya merasa sikap dan perilaku saya saat ini tidak mengarahkan saya ke sukses. Mohon bapak memberikan pencerahan dan ide-ide agar saya bisa melakukan perubahan-perubahan yang perlu terhadap diri saya. Atas pencerahan dan jawaban yang bapak berikan, saya mengucapkan banyak terimakasih. Linda, Bandung.

Djajendra Menjawab:

Dear Linda, perubahan adalah sesuatu yang abadi yang selalu harus dilakukan agar diri Anda tidak berada di ruang dan persepsi sempit kehidupan.

Linda, Anda adalah apa yang Anda pikirkan, rasakan, dan lakukan. Artinya, jika Anda menginginkan sebuah perilaku kehidupan baru yang mendorong Anda ke arah sukses, maka Anda wajib memikirkan, merasakan, dan melakukan hal-hal yang membawa Anda kepada tujuan akhir dari sukses Anda tersebut.

Perubahan selalu dimulai dari niat Anda untuk menyesuaikan pola kehidupan baru yang Anda inginkan. Oleh karena itu, pastikan Anda secara total mendedikasikan hidup Anda untuk hal-hal yang Anda inginkan dan harapkan. Jangan pernah membiarkan diri Anda berada dalam keragu-raguan. Jadilah pribadi tegas, lugas, dan bertindak, untuk sebuah perubahan yang Anda inginkan.

Seperti pesan moral Napoleon Hill dalam bukunya yang berjudul Create Your Own Miracles.” Sifat manusia yang paling tidak disukai Tuhan adalah rasa puas diri, sikap menunda-nunda, rasa takut, dan kekurangan yang dibuat sendiri. Orang yang memupuk sifat-sifat itu akan mendapat hukuman berat.”

Sepertinya, pesan moral Napoleon Hill tersebut perlu Anda renungkan, dan menjadikannya sebagai alat untuk interospeksi dalam melakukan perubahan-perubahan seperti yang Anda inginkan. Selamat mencoba Linda, terima kasih, have a great day!

Untuk seminar/training hubungi www.djajendra-motivator.com