Membentuk Motivasi Dan Sikap Agar Sejalan?

“Respek Itu Muncul Saat Anda Mampu Bersikap Konsisten Dan Bertanggung Jawab Total, Untuk Mempertaruhkan Kehidupan Pribadi Anda Buat Mewujudkan Kesuksesan Dan Kebahagiaan Banyak Orang.” – Djajendra

Pertanyaan?

Siang bapak, saya mau tanya, kira2 bagaimana membentuk motivasi dan sikap agar sejalan, dan daya tarik (magnet) apa yang dibutuhkan agar orang respek kepada kita sebagai pemimpin.

mohon bantuannya yah pak.

thx n best regards

Noveridawaty S

Djajendra Menjawab!

Saat Anda mengalami tantangan berat yang berpotensi membuat Anda menyerah dalam kekalahan hidup, Anda wajib memiliki sikap tegas yang konsisten untuk bangkit bersama motivasi diri sendiri yang super tinggi. Itulah salah satu cara Anda untuk membentuk motivasi dan sikap agar sejalan. Ketika motivasi dan sikap tidak sejalan, Anda tidak akan pernah mampu untuk beradapan dengan berbagai lika-liku kehidupan yang penuh kejutan ini. Anda akan menjadi pribadi yang bermental gampang menyerah dan takut menghadapi realitas. Oleh karena itu, lakukan latihan mind set setiap hari, fokuskan latihan Anda untuk memperkuat sikap tegar, sabar, optimistis, sikap percaya diri, dan keyakinan total Anda untuk bersikap positif dengan kekuatan motivasi diri Anda sendiri, dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi seberat apa pun dengan tegar, sabar, dan optimistis.

Menjawab pertanyaan Anda tentang daya tarik (magnet) apa yang dibutuhkan agar orang respek kepada kita sebagai pemimpin. Pertama, pemimpin yang dihormati adalah pemimpin yang tegas, santun, dan mampu menangani setiap persoalan orang lain dengan adil, jujur, bijaksana, terbuka, dan penuh tanggung jawab dalam integritas kekuasaan untuk melayani kepentingan orang banyak. Jadi, agar orang respek kepada Anda sebagai pemimpin, Anda harus menjadi pribadi yang bermental positif untuk mengabdikan kepemimpinan Anda itu buat kebaikan dan kemanfaatan orang banyak. Lakukan semua aksi kepemimpinan Anda secara adil dan penuh tanggung jawab untuk kebahagiaan, kedamaian, kenyamanan, dan kemakmuran orang banyak. Miliki sikap kepemimpinan yang penuh cinta, empati, peduli, adil, dan selalu mengutamakan kepentingan orang banyak.

Sekian dan terima kasih.

Untuk seminar/training hubungi  www.djajendra-motivator.com