Isi Memori Pikiran Bawah Sadar Dengan Kata-Kata Positif

”Karakter Negatif Hanya Akan Terhapuskan Oleh Kekuatan Karakter Positif.” – Djajendra

Tanya?

Yth. Bapak Djajendra,

Bagaimana cara mengatasi perilaku manajer yang sering melecehkan bawahan dengan kata-kata yang sangat merendahkan harga diri? Mohon pencerahannya, pak. Terima kasih. Arswin, Bogor.

Djajendra Menjawab!

Ketika Anda berurusan dengan pribadi berkarakter negatif, maka segeralah memaafkan semua perilaku tak menyenangkan yang Anda terima dari pribadi negatif tersebut. Lalu, setiap hari isi memori pikiran bawah sadar Anda dengan kata-kata positif, agar emosi diri Anda mampu menjadi lebih tegar dalam berurusan dengan karakter negatif.

Karakter negatif hanya akan terhapuskan oleh kekuatan karakter positif. Jadi, setiap saat latihlah memori dan emosi diri Anda dengan nilai-nilai kebaikan. Ingat, jangan pernah terpengaruh oleh perilaku pribadi karakter negatif. Bila Anda terpengaruh, Anda akan menjadi stres dan tidak bahagia. Untuk itu, biarkan semua pengalaman tak menyenangkan itu berlalu bersama kekuatan sikap baik Anda. Pimpin diri Anda untuk menjadi lebih tegar lagi dengan cara menjauhkan diri Anda dari sikap amarah.

Apa pun kata-kata negatif yang Anda terima dari manajer Anda, jangan pernah merasa bersalah, takut, marah, minder, sakit hati, dendam, dan hal-hal negatif lainnya. Tapi, miliki motivasi yang kuat untuk menjadi pribadi yang unggul dan profesional dengan kekuatan kompetensi diri yang up to date plus sikap baik tanpa batas.

Tegakkan kepala Anda dalam sikap penuh percaya diri; busungkan dada Anda dengan sikap penuh perasaan sukses; dan hadapi manajer Anda dengan sikap baik dan pikiran positif. Pastikan Anda terlatih secara sempurna untuk merasakan lebih baik, lebih pintar, lebih sehat, lebih percaya diri, lebih terkendali dalam emosi baik, dan lebih positif saat menghadapi dan menangani amarah manajer Anda.

Anda adalah pemenang dalam hidup Anda, jangan biarkan kisah sukses Anda dikalahkan oleh karakter negatif manajer Anda!

Sekian dan terima kasih.