Pemimpin Adalah Motivator

Pertanyaan?

Selamat pagi Pak Djajendra.

Nama saya Daniri, setiap pagi saya pasti membaca blog pak djajendra, dan buat saya blog pak djajendra ini sangat membantu pekerjaan kantor. Sebagai informasi, saya sekarang ini bekerja di sebuah perusahaan swasta, posisi saya direktur pengembangan sumber daya manusia. Yang ingin saya tanyakan seberapa sering saya perlu mengundang motivator untuk memotivasi karyawan saya? Terima kasih.

Djajendra Menjawab!

“Tanpa Motivasi Jiwa Akan Membeku, Imajinasi Akan Mati, Dan Kejeniusan Akan Terkubur Di Dalam Diri Anda.” – djajendra

Kata-kata saya di atas menggambarkan betapa pentingnya motivasi dalam hidup ini. Sebab, tanpa motivasi Anda bisa kehilangan antusiasme, termasuk bisa kehilangan keyakinan dan rasa percaya diri untuk menjadi sukses.
Tentang seberapa sering perlu mengundang motivator untuk memotivasi karyawan. Jawaban saya adalah setiap detik Anda perlu mengundang para motivator untuk memotivasi karyawan Anda. Setiap detik? Ya, setiap detik Anda harus mengundang para motivator yang ada di dalam jiwa dan pikiran Anda untuk memotivasi semua karyawan Anda. Artinya, tugas Andalah setiap saat untuk membimbing dan memotivasi karyawan Anda dengan penuh semangat untuk sukses. Termasuk, setiap detik Anda harus mengingatkan semua karyawan untuk mengundang para motivator yang ada di dalam jiwa, raga, dan pikiran mereka untuk memberi semangat dan gairah kerja yang hebat. Itulah tugas terpenting dari seorang pemimpin sejati. Sampai disini dulu jawaban saya, terima kasih.