Bekerja Pada Perusahaan Keluarga

Segala Keinginan Dan Harapan Yang DiKerjakan Dengan Segenap Perhatian, Fokus, Disiplin, Energi, Dan Konsentrasi. Pasti Akan Terwujud Dalam Kehidupan. By. Djajendra.

Pertanyaan ?

Jika kita bekerja pada perusahaan keluarga, bagaimana cara menjaga hubungan antar kolega agar tidak terjadi kesenjangan atau kesalahpahaman? – Cosmopolitan

Djajendra Menjawab !

Perusahaan yang sehat selalu dibangun dengan sistem dan kultur yang profesional dengan cara menjunjung tinggi praktik kerja yang beretika bisnis terbaik; seperti transparan, adil, jujur, dan penuh tanggung jawab, dalam balutan integritas yang tinggi, serta sikap bijak yang menghargai kehebatan dan kerja keras dari orang lain. Di antara sikap bijak kita yang paling penting adalah merawat hubungan kerja yang berintegritas antara kita dengan kolega kita, dengan demikian akan terjadi sebuah proses positif yang menguatkan empati kita pada para kolega. Hubungan dengan integritas yang harmonis akan menghasilkan rasa saling percaya di antara kita dengan kolega kita. Jadi, tidaklah akan terjadi kesenjangan dan kesalahpahaman di antara kita dengan kolega kita, apalagi bila kita selalu berniat tulus untuk bekerja dengan cara-cara yang mengedepankan etika dan moral dalam membangun hubungan yang super hebat di dalam perusahaan kita.

Trick of The Month

4 buah tips singkat. Jika kita bekerja dengan mantan pacar si dia?

• Jangan menciptakan gambaran mantan pacar si dia sebagai monster di dalam imajinasi.

• Bersihkan pikiran dari prasangka buruk.

• Bersikaplah dengan bijak dan bekerjalah secara profesional.

• Berhentilah untuk memikirkan hal-hal yang merugikan karier kerja.

Sekian dan terima kasih.