Hal – Hal Terlarang Untuk Dilakukan Saat Job Interview

“Ketika Mencari Orang Yang Akan Dipekerjakan, Anda Mencari Tiga Kualitas: Integritas, Kecerdasan, Dan Energi. Tetapi Yang Terpenting Adalah Integritas, Karena Jika Mereka Tidak Memilikinya, Dua Kualitas Lainnya, Kecerdasan Dan Energi, Akan Membunuh Anda.” – Warren Buffet, the TAO of Warren Buffett

Pertanyaan?

Apa Saja Hal “Terlarang” Untuk Dilakukan Saat Job Interview? – Irfina-Cosmopolitan

Djajendra Menjawab!

Dalam sebuah job interview Anda wajib memperlihatkan enam kualitas, yaitu integritas, kecerdasan, teamwork, semangat, komitmen, dan energi positif Anda. Untuk itu, jangan lakukan tindakkan-tindakkan yang berpotensi merusak keenam kualitas diri Anda tersebut. Pastikan sebelum mengikuti job interview Anda telah memperkuat keenam kualitas tersebut dengan kekuatan integritas diri Anda yang tulus dan solid.
Hal-hal terlarang lainnya saat job interview adalah jangan memotong pembicaraan, jangan menuntut terlalu banyak, jangan berjanji hal-hal yang belum pernah Anda kerjakan, jangan bersikap seolah-olah Anda itu terlalu penting, berpakaian rapi dan sopan, jangan terlambat hadir, dan jangan menjadi orang lain tapi jadilah diri sejati Anda sendiri.