Hanya Perasaan Dan Pikiran Positif Yang Boleh Menemani Anda

Status: Published . 2010-01-22 @ 06:50:29 by djajendra

“Jangan Sekali-Kali Mencari Seribu Satu Alasan Untuk Membiarkan Diri Anda Hidup Bersama Perasaan Dan Pikiran Negatif.” – Djajendra

Dear Pak Djajendra,

Ketika merasa gagal dan sulit bangkit dari ketertinggalan untuk mengejar sukses yang diinginkan. Ketika sudah berupaya berbagai cara, tapi masih juga sulit memahami kehidupan ini. Apa yang harus dilakukan? mohon pencerahannya! Sonia JCT, Jakarta.

Djajendra Menjawab!

Dear Sonia JCT,

Ketika Anda merasa gagal dan sulit bangkit, berhentilah dari rutinitas persoalan kehidupan untuk sementara waktu, lalu masuki ruang perenungan, dan konsentrasikan diri Anda kepada kehidupan di hari ini. Fokuskan perasaan dan pikiran Anda kepada semua hal-hal yang menguntungkan dan menyenangkan hidup Anda. Hanya hal-hal terbaik saja yang boleh Anda ingat di dalam ruang perenungan Anda. Hanya hal-hal yang membahagiakan diri Anda saja yang boleh Anda rasakan di ruang perenungan Anda. Hanya perasaan menang dan perasaan syukur atas segala kebaikan Tuhan kepada Anda yang boleh Anda pikirkan di ruang perenungan Anda. Hanya perasaan baik dan pikiran positif yang boleh menemani Anda di ruang perenungan.
Ingat! Jangan pernah melihat persoalan dan kesulitan di ruang perenungan, tapi lihatlah segala kebaikan yang diberikan kehidupan kepada Anda. Jangan sekali-kali mencari seribu satu alasan untuk membiarkan diri Anda hidup bersama perasaan dan pikiran negatif.
Selanjutnya, pahamilah bahwa kehidupan ini adalah sebuah anugerah yang luar biasa dari Tuhan buat Anda. Lalu, jadikan diri Anda sebagai sang perubahan yang selalu mau melakukan perubahan-perubahan secara kreatif untuk kehidupan yang lebih baik dan lebih sejahtera.
Lihatlah disekeliling Anda, lihatlah perilaku orang-orang sukses, dan jadikan diri Anda sebagai pribadi optimis yang selalu berjuang bersama kerja keras untuk mewujudkan semua harapan dan mimpi-mimpi hidup Anda.
Jika ada persoalan dalam hidup Anda, temukan cara terbaik untuk menyelesaikan persoalan tersebut. Dan, jadilah pribadi yang selalu melihat semua hal dari pikiran positif dan perasaan syukur, atas segala kebaikan yang Anda terima dari kehidupan yang luar biasa ini. Sekian dan terima kasih, have a great day!

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s